Kamis, 05 April 2018

Infeksi Ragi Tidak Perlu Menghancurkan Hidup Anda

Banyak orang mengalami infeksi jamur pada satu waktu atau lainnya. Mereka dapat muncul kapan saja. Mereka biasanya tidak nyaman dan mungkin memalukan. Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menyingkirkan infeksi ragi. Bahkan ada tindakan pencegahan yang dapat Anda ambil untuk mencegah mereka kembali.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Berkeringat banyak dapat menciptakan lingkungan yang lembab dan hangat. Lingkungan ini, sayangnya, ideal untuk ragi yang menyukai kelembaban. Pilih pakaian yang terbuat dari katun atau bahan serupa. Kain ini lebih bernapas dan mengurangi keringat. Kain yang harus dihindari termasuk bahan sintetis seperti nilon, Lycra dan spandeks. Bahan-bahan ini dapat menjebak dengan keringat dan mendekatkannya ke tubuh Anda.

Pertimbangkan produk mandi Anda sebagai kemungkinan penyebab infeksi ragi kronis. Jangan gunakan sabun yang beraroma. Bahan kimia dalam produk ini dapat mengubah tingkat pH dan dapat menyebabkan ketidakseimbangan yang akan menyebabkan infeksi ragi. Sebaliknya, tetap berpegang pada produk hypoallergenic yang ringan dan lembut.

Jauhi apa pun yang berbau atau kaustik. Douche dan mencuci tubuh biasanya digunakan oleh banyak wanita. Juga, dapat mengurangi lubrikasi vagina Anda, membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi ragi. Anda akhirnya lebih rentan untuk mendapatkan infeksi ragi. Jika Anda harus, cobalah untuk hanya menggunakan sabun halus yang dimaksudkan untuk digunakan di daerah itu.

Cobalah makan yogurt. Jika Anda merasakan beberapa gejala infeksi ragi seperti gatal atau terbakar, cobalah makan yogurt. Yogurt mengandung kultur acidophilus, yang merupakan bakteri sehat. Bakteri yang sehat ini dapat secara efektif mengurangi bakteri yang tidak sehat yang mengarah ke infeksi ragi.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Anda tidak boleh hanya menunggu dan melihat apakah infeksi ragi daun itu sendiri. Anda harus mengalahkan mereka. Dengan beberapa upaya, Anda dapat dengan cepat menyingkirkan infeksi ragi Anda. Menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari, dan menjalani hidup yang lebih sehat.