Selasa, 03 April 2018

Cara Memaksimalkan Perjalanan Kehamilan Anda

Ada banyak rintangan ketika datang ke kehamilan. Bagi sebagian orang itu sangat mudah, kejutannya mungkin bagaimana lancar semuanya berjalan, bagi yang lain mungkin tampak seperti hanya ada satu masalah setelah yang lain. Tidak peduli bagaimana kehamilan Anda berlangsung, informasi berikut bisa selama kehamilan Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Untuk mendapatkan jumlah tidur yang tepat selama kehamilan Anda, pastikan Anda minum lebih sedikit cairan sebelum tidur. Minum banyak air di pagi hari, Anda harus merapikan diri di malam hari sebelum Anda pergi tidur. Ini dapat mengurangi jumlah Anda di tempat tidur dan keluar dari kamar mandi.

Buat rutinitas tidur untuk lebih baik tidur Anda yang Anda bisa. Memiliki rutinitas malam yang konsisten dapat membantu tubuh Anda tahu kapan waktunya untuk tidur dan membuatnya lebih mudah untuk tertidur. Cobalah ritual menenangkan seperti mandi air hangat, mandi air hangat, atau pijat bahu.

Belilah pakaian dan bra hamil sesegera mungkin. Anda akan merasa lebih nyaman jika Anda hamil. Jangan takut untuk membeli baju hamil lebih awal daripada nanti. Anda adalah orang yang memutuskan apa yang terlihat baik dan nyaman.

Usahakan untuk tidak mendapatkan terlalu banyak berat badan saat Anda hamil. Mendapatkan terlalu banyak dapat menimbulkan masalah kesehatan dan membuatnya sulit untuk hilang nantinya. Wanita rata-rata harus berharap untuk mendapatkan suatu tempat antara lima belas dan 30 pound selama seluruh perjalanan kehamilan.

Pakai tabir surya jika Anda hamil, bahkan jika Anda tidak benar-benar memerlukannya sebelumnya. Anda juga harus menjauhi tempat tidur penyamakan kulit. Anda jauh lebih mungkin untuk terbakar ketika Anda hamil, sehingga Anda memiliki lebih banyak risiko terbakar sinar matahari dan bintik matahari.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Pahamilah bahwa kehamilan tidak akan bertahan selamanya. Sebelum kamu tahu itu, semuanya akan berakhir. Ketika selesai, Anda akan memiliki sesuatu untuk dihargai selama sisa hidup Anda. Nasihat dan tips dalam artikel ini dimaksudkan untuk membantu Anda memastikan kehamilan Anda berjalan dengan baik sehingga Anda dapat memiliki kenangan manis nantinya.