Jumat, 27 April 2018

Pelajari Cara Mendapatkan Pegangan Pada Alergi Anda

Anda pasti pernah mengalami fenomena ini sebelumnya. Anda batuk, yang mengarah ke tersedu dan kemudian bersin besar. Itu terjadi pada waktu yang sama setiap tahun. Alergi ini sangat mengganggu; namun, ada cara-cara yang dapat Anda tangani dengan menggunakan strategi berikut.

Jika Anda melakukan latihan di luar ruangan, cobalah melakukannya di pagi hari atau larut malam. Studi menunjukkan bahwa jumlah serbuk sari terendah pada saat-saat ini.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Cara yang baik untuk mengobati semua jenis gejala bronkus adalah mempertahankan hidrasi yang tepat. Jika Anda tidak tetap terhidrasi, selaput lendir Anda bisa menjadi meradang atau kering.

Hindari apa pun dengan pewarna karena alergi Anda bisa menyala. Ini bahkan kertas toilet Anda yang mungkin memiliki desain yang dicelupkan ke dalamnya. Coba gunakan produk kertas putih di dalam rumah Anda untuk melihat apakah ini membantu alergi Anda secara positif.

Biarkan udara di dalam jendela Anda tertutup.

Jika Anda pemilik hewan peliharaan yang menderita alergi sepanjang waktu, Anda mungkin bertanya-tanya apakah hewan peliharaan Anda yang disalahkan untuk gejala Anda. Cara yang baik untuk mengetahuinya adalah dengan pergi ke panel alergi akan segera menempatkan pertanyaan Anda untuk beristirahat. Ini tidak berarti bahwa Anda harus mengembalikan hewan peliharaan Anda, tetapi Anda harus mengubah cara Anda tinggal bersamanya.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Banyak orang yang berurusan dengan alergi telah disarankan untuk meletakkan humidifier di kamar mereka sehingga humidifiers dapat dibasahi. Ini mungkin tidak membantu karena kabut dari humidifier Anda bisa mendapatkan karpet dan mendorong pertumbuhan jamur atau menjadi apek.

Sekarang Anda menyadari opsi yang tersedia, Anda dapat mengambil langkah-langkah yang diperlukan. Anda tidak perlu terus-menerus berurusan dengan gejala bersin-bersin, mengendus, gatal tenggorokan yang mempengaruhi Anda setiap tahun selama musim alergi. Anda akan dapat bernapas lebih mudah dan hidup lebih baik! Gunakan tips alergi yang terkandung di sini untuk membuat hidup Anda lebih baik.